Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com – Dalam rangka memperingati hari ibu ke-91, Kepolisian Resort Lingga menggelar  Jalan Sehat Keluarga yang diikuti 2.500 orang peserta dan dilaksanakan di  Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu (8/11/2019) pagi.

Kegiatan Jalan Sehat Keluarga itu dibuka oleh Ratna Rilawati selaku Ketua TP PKK kecamatan Singkep dan dihadiri oleh Bupati Lingga,Alias Wello,  Kapolres Lingga serta Danlanal Dabo Singkep.

Kegiatan ini digelar Polres Lingga bekerja sama dengan Pemkab Lingga dan selain menggelar Jalan Sehat Keluarga juga digelar Senam Sehat Bersama di lokasi tersebut.

 

Kapolres Lingga, AKBP. Joko Adi Nugroho dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diharapkan mampu membuat masyarakat Kabupaten Lingga lebih baik kedepannya, serta bersama-sama sehat dalam menuju Lingga lebih aman dan damai.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Lingga H. Alias Wello yang juga berharap dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan rasa kebersamaan di masyarakat.

“Kegiatan yang ringan, santai tapi bermanfaat untuk kita semua, semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi kedepannya,” pungkasnya.

Selanjutnya, para peserta kegiatan Jalan Sehat Keluarga tersebut dilepas oleh , istri Kapolres Lingga Nyonya Linda Joko Adi, didampingi oleh istri Danlanal Dabo Singkep Nyonya Irma Erdiyanti, serta istri Camat Singkep. (MC/JH)

Post a Comment

Disqus