Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com - Pelayanan kepada pasien RSUD Embung Fatimah tak sebatas pada layanan medis. Pasien kini juga bisa menikmati kudapan gratis sambil menunggu antrean berobat.
Sejak sebulan terakhir, RSUD Embung Fatimah menyediakan Lemari Barokah. Lemari kaca ini akan diisi makanan oleh dermawan dari mana saja. Dan makanan tersebut bisa diambil para pasien untuk dinikmati di tempat.

“Siapapun boleh mengisi lemari barokah ini. Pasien boleh mengambilnya, untuk dimakan sambil menunggu pengobatan,” kata Direktur RSUD Embung Fatimah, Ani Dewiyana di Batam Centre, Selasa (3/12/2019).
 
Pihak RSUD menyiapkan lemari di dua titik. Yakni di lantai 1 dekat ruang pendaftaran pasien. Dan di lantai 2, ruang rawat jalan.
 
Menurut Ani, sejauh ini ada saja orang yang memasukkan makanan ke lemari tersebut setiap pagi. Dan setiap kali makanan datang, langsung diserbu para pasien maupun keluarga yang mendampingi.
 
“Sedikit banyaknya mengurangi beban mereka untuk sarapan,” kata dia.
 
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah bersedia ikut mengisi lemari barokah tersebut. Ia berharap akan terus ada pihak yang mau menyumbangkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban pasien.
(MC)

Posting Komentar

Disqus