Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Infokepri.com - Warga kelurahan Sei Lakam Timur, Tanjung Balai Karimun, , Kepulauan Riau geger dengan penemuan mayat seorang wanita di semak- semak yang sudah mengeluarkan bau tak sedap di dekat komplek Rumah Toko (Ruko) di Jalan H Arab Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kamis (5/12/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Kondisi mayat wanita itu sangat memprihatinkan sudah membusuk bahkan sebagian besar tubuhnya hanya tinggal tulang. Ratusan warga sekitar berkerumun di lokasi tersebut ketika sejumlah polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 18.00 WIB,

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono mengatakan dari hasil olah TKP sementara oleh Tim Inafis, mayat tersebut ditemukan dengan kepala tinggal tengkorak, masih ada tulang dada dan bagian perut sudah tidak ada serta tulang kaki dan tangan masih ada sedikit dagingnya.

“ Berdasarkan komunikasi yang dilakukannya dengan dokter forensik, mayat tersebut diperkirakan sudah tergeletak di semak-semak itu sekitar 10 sampai 20 hari,” kata Herie saat di wawancara oleh sejumlah awak media seusai olah TKP.

" Untuk identitas tidak ditemukan, namun dari barang- barang yang didapat dari TKP dapat disimpulkan merupakan seorang Wanita, “ kata Herie menambahkan.

Beliau menyebutkan pihaknya juga menemukan di lokasi itu tas, sandal, buku HP, yang diduga milik mayat tersebut. Untuk HP akan dilakukan pengecekan atau Profilling untuk mencocokkan sesuai dengan properti yang ada pada mayat tersebut.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan visum. (Jup)

Post a Comment

Disqus