Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Suasana Haru dan Ucapan Syukur Warnai keluarga Parman, pria  berusia 55 tahun yang menerima bantuan kursi roda dari Ketua TP PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya yang didampingi oleh Camat Kec. Kota Kisaran Timur dan Plt. Lurah Kelurahan Selawan di kediamannya di Jalan Sei Hasan Gang Jono Lk. VII Kel. Selawan Kec. Kota Kisaran Timur, Jumat, (06/12/2019).

Kelumpuhan Parman ini bermula sejak tahun 2018 yang diakibatkan oleh stroke yang diderita beliau. Sejak saat itu rutinitas Parman dibantu oleh sang Istri yang bernama Nani dan 4 orang anaknya.

Mendengar informasi tersebut Ketua TP PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya langsung menuju kediaman beliau untuk melihat keadaan Bapak Parman secara langsung.

Setelah sampai dikediaman keluarga Parman, Ketua TP PKK Kab. Asahan menyampaikan beberapa pesan kepada keluarga untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, karena dibalik cobaan yang diberikan ini ada hikmah yang terkandung didalamnya yang dapat menjadi pelajaran buat kita yang masih dalam keadaan sehat untuk menjaga kesehatan diri, karena kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai dari Allah SWT untuk kita.

Disamping itu beliau juga menyampaikan, semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Parman dan keluarga serta mendoakan beliau agar cepat sembuh dari stroke yang dialaminya dan dapat beraktifitas seperti biasa.

Mendapat bantuan ini Parman mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua TP PKK Kab. Asahan yang telah peduli dengan keadaannya saat ini dan dengan bantuan ini saya dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan menggunakan kursi roda.

Beliau juga mendoakan, semoga apa yang menjadi cita-cita Ketua TP PKK Kab. Asahan dapat dijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT serta diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.

Sebelum meninggalkan kediaman Keluarga Parman Ketua TP PKK Kab. Asahan memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Bapak Parman.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus