Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com
- Bekas Kantor Urusan Agama ( KUA) yang berada di RT 003/001 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, dilahap Sejago merah, Senin (02/03/2020)

Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

Ia mengatakan sesuai keterangan dari beberapa orang saksi kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.47 WIB, saksi atas nama Lisa Idawati saat itu melihat asap tebal di atas atap Kantor KUA Tebing (lama)  berasal dari belakang Kantor,  ia melihat api mulai merembet melalui flapon kantor bagian atas yang terbuat dari papan.

Menurut keterangan beberapa orang saksi yang berada di dekat lokasi kebakaran tersebut diduga kuat sumber api berasal dari lahan yang sedang terbakar yang berdekatan dengan kantor tersebut,” kata Kapolsek Tebing.

Beliau menyebutkan pihaknya saat ini sedang meminta keterangan kepada pemilik lahan tersebut terkait kebakaran lahan tersebut.

Ia menyebutkan tidak ada korban jiwa atas kebakaran kantor tersebut, tiga unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

“ Selain mendatangi TKP kami juga masih meminta keterangan kepada pemilik lahan maupun saksi- saksi lain,” katanya.

Kapolsek Tebing juga menghimbau masyarakat untuk tidak membakar lahan serta membuang bahan yang mudah terbakar di lahan kosong maupun disemak- semak sehingga kebakaran dapat dihindari apa lagi saaat ini musim kemarau sedang melanda Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus