Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews com  - Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres Lingga masih intensif lakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat tempat ibadah, sekolah ,toko toko, dan Kantor yang ada di wilayah Kabupaten Lingga, Jumat (27/3/2020).

Upaya ini dilakukan pihak Polres Lingga dengan tujuan untuk melakukan pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di kabupaten Lingga. 

Selain itu juga masih terus dilaksanakan sosialisasi oleh Polri tentang pola hidup sehat dan bersih agar masyarakat terhindar dari virus corona (Covid-19).

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan aksi tindak lanjut dari perintah Kapolri dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Untuk penyemprotan kali ini dilakukan di berbagai tempat yakni, Masjid Azulfa dabo singkep, Masjid Al Huda Sei Lumpur, Sekolah SMK Mahardika Singkep, dan Grapari Telkomsel.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan agar saudara-saudara kita bisa melaksanakan Ibadah, Sekolah, dan bekerja dengan rasa aman, nyaman dan tidak was-was terhadap penyebaran virus  corona (Covid-19),”jelas Kapolres Lingga.

Polres Lingga juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan, rajin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer, terutama jika di tempat umum menggunakan masker. 

Selain itu juga, katanya, menjaga pola hidup sehat dengan olahraga teratur, menjaga pola makan, sehingga tubuh lebih dapat mengantisipasi segala macam virus yang ada dan tidak lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

   (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus