Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Untuk mencegah peredaran Corana Virus Disesae (Covid-19) anggota Satlantas Polres Asahan berkeliling kota Kisaran memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan di luar rumah.

Kapolres Asahan melalui Kasatlantas Polres Asahan AKP Budiono Saputro saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/3/2020) mengatakan pemberian himbauan ke masyarakat itu dilakukan atas Maklumat Kapolri untuk mencegah peredaran virus Covid -19 agar masyarakat Asahan dapat mengurangi aktifitasnya di luar rumah dan tidak melakukan kerumunan atau gerombolan.

Selain itu Satlantas Polres Asahan juga memasang spanduk yang bertuliskan himbauan untuk menjaga stamina dengan rajin berolah raga, rajin mencuci tangan.

“ Kegiatan pemberian himbauan ke masyarakat akan dilakukan setiap hari sampai wabah virus Covid -19 ini berakhir,” katanya.

Kasatlantas Polres Asahan mengharapkan agar seluruh masyarakat Asahan dapat mematuhi Maklumat Kapolri dan arahan dari Pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 dan mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat,Cerdas dan Mandiri.
 
(Nes)

Post a Comment

Disqus