Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com – Pemuda Panca Marga (PPM) kabupaten Lingga  melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah rumah ibadah. Hal itu dilakukan untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam pencegahan virus corona (covid-19) di daerah wilayah kecamatan Singkep, Sabtu (28/03/2020)

Koordinator Markas Cabang (Macab) kabupaten Lingga Lincol Pasaribu mengatakan kegiatan itu atas arahan dari Bung  Berto Izaak Doko selaku Ketua Umum (Ketum) Pusat, Pantas Opan Napitupulu sebagai Ketua MADA (Markas Daerah) PPM Propinsi Kepulauan Riau.

Beliau menyebutkan adapun rumah ibadah yang disemprot disinfektan yaitu : Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB), gereja Katolik, mesjid Al-Falah, surau Babussalam, mesjid Kampung Damnah, surau Nurul Hidayah dan markas Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kabupaten Lingga.

 

Koordinator PPM macab kabupaten lingga Lincol pasaribu mengatakan tujuan dari kegiatan untuk pencegahan penyebaran virus carona (covid-19) di kabupaten lingga khususnya dabo singkep.

Lincol Pasaribu menambahkan PPM Macab kabupaten Lingga akan selalu turut membantu pemerintah kabupaten Lingga seperti dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat ibadah dan tempat umum.

“ Kedepannya PPM Macab kabupaten Lingga akan selalu siap melaksanakan kegiatan - kegiatan yang bersifat positif seperti penyemprotan disinfektan untuk  pencegahan virus corona (covid-19) yang lagi giat - giat dilaksanakan oleh pemerintah untuk melakukan pencegahan virus corona (covid-19),” ujarnya

Ia mengharapkan mudah-mudahan virus Corona tidak sampai di kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep dan virus corona cepat berlalu agar kita bisa melaksanakan kegiatan atau rutinitas sehari hari lagi. (JH)

Post a Comment

Disqus