Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid- 19) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Asahan menyediakan tempat pencucian tangan agar pegawai dan masyarakat dapat mencuci tangannya sebelum masuk ke ruangan dan memakai masker.

Hal itu disampaikan oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, M Misli Noor saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, di Jalan Cokroaminoto Kisaran, Senin (23/3/2020).
 
Beliau menyebutkan sejak merebaknya virus Covid -19 tingkat pengunjung berkurang dan waktu kunjung telah dikurangi, sebelumnya hari Minggu dibuka saat ini tidak ditutup.

 

Perpustakaan ini, katanya, untuk mewujudkan masyarakat Asahan cerdas sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang reliqius, sehat,cerdas dan mandiri.

Ia menyebutkan saat ini pihaknya belum memiliki alat pemeriksa kesehatan dengan infra merah, namun telah dipesan tetapi alat tersebut belum dating.

“ Alat itu sangat kami butuhkan, untuk  memeriksa kesehatan pengunjung apakah ada indikasi terpapar virus Covid -19 atau tidak,” katanya. (Jan)

Post a Comment

Disqus