Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com  – Covid-19 sudah menjadi wabah pandemik beberapa bulan terahir ini, bukan hanya hitungan nasional tapi sudah menjadi  wabah internasional dengan korban yang begitu banyak yang tersebar di seluruh dunia. 

Menyikapi hal tersebut, Polres Lingga bergerak cepat mengajak seluruh elemen masyarakat Lingga bersatu melawan sebaran Covid-19 dengan basembang bercerita Kamtibmas bersama tokoh masyarakat di warung Silahkan Duduk Dabo Singkep. Rabu, (18/03/2020).

Kapolres Lingga melalui Wakapolres Lingga Kompol  M. Tahang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lingga yang telah bahu membahu menjaga kebersihan dan kesehatan sehingga sampai dengan saat ini Lingga masih terbebas dari Covid -19, dan apresiasi kepada tokoh masyarakat karena sudah membantu Polri melakukan soisalisasi dan himbauan kepada masyakat terkait dengan Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan dan kebesihan, untuk sementara hindari berkumpul dengan orang banyak, dan hindari bersentuhan langsung/ berjabat tangan langsung dg orang lain. Dan satu hal lagi masyarakat tidak usah panik, tetap beraktifitas seperti biasa dengan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. Dengan sinergitas Polri, TNI, Pemkab Lingga dan seluruh elemen masyarakat lingga dan masyarakat lingga pada umumnya, insyaalah sebaran Covid-19 di wilayah kita tidak akan ada," mbuh Wakapolres.

“Untuk internal Polres sendiri, kita sudah melakukan bersih-bersih, senam AW3, Senam cuci tangan, pemeriksaan suhu badan anggota dan olahraga rutin," tambah Wakapolres.

Pada kesempatan itu juga tokoh masyarakat Lingga H.Saptono Mustakim mengapresiasi basembang yang diadakan oleh Polres Lingga sebagai wadah penyampaian aspirasi masyarakat terkait penyebaran Covid-19.

Basembang itu sendiri dihadiri oleh Wakapolres Lingga Kompol M. Tahang, PJU Polres Lingga Tokoh Masyarakat lingga H. Saptono Mustakim dan tokoh masyarakat lainnya.

(Humas Polres Lingga/JH)

Post a Comment

Disqus