Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Tim Satgas Aman Nusa II Covid-19 Polres Karimun melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sepanjang jalan - jalan protokol yang ada di wilayah Kab. Karimun, Rabu (24/3/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Penyemprotan cairan disinfektan itu dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur.S S.H., S.I.K., M.H selaku Ka Ops Res dan diikuti oleh :
1. Kabag Ops Polres Karimun AKP Lulik Febyantara. S.I.K., M.H
2. Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono S.H., S.I.K
3. Kasat Sabhara Polres Karimun AKP I Ketut Sudarma
4. Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman

Untuk  jumlah personil yang dikerahkan sebanyak 12 personil, Ranmor yang dihunakan diantaranya : satu unit mobil AWC, 5 unit mobil dinas,.
Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur mengatakan jalan-jalan yang disemprot cairan disenfektan adalah : jalan Ahmad Yani, Jalan  Teuku Umar, Jalan  Bhakti, Jalan  Nusantara, Jalan Setia Budi

Penyemprotan cairan itu menggunakan mobil AWC disertai dengan himbauan pencegahan Covid-19 oleh Kapolres Karimun kepada masyarakat dengan menggunakan mobil Sound pengeras Suara.
  
“ Adapun maksud dan tujuan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kab. Karimun,” kata Kapolres Karimun.

Pantauan dilapangan sekira pukul 17.45 WIB  giat penyemprotan selesai dilaksanakan. Situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.
(Humas Polres Karimun/Jup)

Posting Komentar

Disqus