Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com  - Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. melakukan tele konference dengan 12 Kecamatan di Gedung Nasional, Minggu (29/3/2020).

Dalam kegiatan tele conference ini bukan hanya para Camat yang berkomunikasi dengan Bupati Karimun tetapi ikut juga para Kepala Puskesmas, Kapolsek dan Danramil.

Dalam tele konference ini Bupati Karimun menanyakan kesiapan Uspika disetiap Kecamatan dalam percepatan penanganan  Covid - 19 di wilayahnya masing - masing.

Bupati Karimun  mengharapkan agar supaya para Camat bisa melakukan/berkordinasi yang baik kepada Kapolsek, Kapus dan Danramil dalam rangka penanganan Covid – 19.

Bupati Karimun juga meminta kepada Uspika disetiap Kecamatan agar bisa terus memantau warga Kabupaten Karimun yang baru pulang dari negara luar seperti : Malaysia, yang seharusnya mereka tetap berada di rumah selama 14 Hari. (isolasi mandiri).

Bupati Karimun juga menanyakan tentang perkembangan kesehatan masyarakat yang berstatus ODP di 12 Kecamatan. Memang ada penambahan di karenakan masih banyaknya warga Karimun yang baru pulang dari Malaysia.

“ Tapi masyarakat yang dulunya telah dianggap sebagai Orang Dalam Pantauan (ODP)  kondisinya pun sudah dianggap sehat,” katanya.

Kegiatan tele konference ini akan dilakukan terus oleh Bupati Karimun kepada para Camat, Kapus, Kapolsek dan Danramil sebagai sarana pemantau keadaan disetiap wilayah di 12 Kecamatan khususnya di wilayah Kecamatan di luar Pulau Karimun besar. (Jup)

Posting Komentar

Disqus