Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com  - Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya bersama personel Polsek Tanjungpinang Barat membuat tempat pencucian tangan untuk masyarakat yang akan melapor ke sentra pelayanan kepolisian Polsek Tanjungpinang Barat, Rabu (25/3/2020)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya mengatakan tempat Pencucian tangan tersebut disediakan bertujuan agar masyarakat tidak takut akan tertular virus Covid-19 apabila menyentuh tempat - tempat yang menjadi penyebab terjadinya penyebaran virus Covid-19 seperti gagang pintu dan lain - lain khususnya di Polsek Tanjungpinang Barat.

 

Kegiatan itu, katanya, selain untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 juga merupakan tugas kita bersama sebagai warga negara Indonesia yang mana dengan cara menjaga kebersihan dan menjaga jarak satu sama lain agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut.

"Pembuatan tempat Pencucian tangan tersebut merupakan upaya dari Polri untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan," katanya,

(Humas Polsek Tanjungpinang Barat)

Post a Comment

Disqus