Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




LINGGA, Infokepri.com  - Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi yang diwakili oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Mastur  memimpin upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyemprot disinfektan yang dilaksakan di Pelabuhan Tanjung Buton, di dalam Kapal Lingga Permai dan di ruang tunggu Pelabuhan Tanjung Buton, Jumat (20/03/2020)

Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi yang diwakili oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Mastur kepada sejumlah awak media mengatakan personil yang dikerahkan dalam penyemprotan disinfektan itu anggota Polri sebanyak 6 personil dan pegawai Dishub sebanyak 8 personil.

 

“ Sasaran kegiatan seluruh ruangan dalam kapal dan tempat duduk penumpang ruang tunggu penumpang di pelabuhan Tanjung Buton,” katanya

Beliau menambahkan kegiatan ini dilakukan bertujuan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pada kapal dan sekitar pelabuhan.

Beliau menyebutkan kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian kita dalam memutus penyebaran Covid-19 dan kita melaksanakannya dengan ikhlas.

“ Kegiatan ini sebagai antisipasi Pencegahan Polri terhadap penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polsek Daik Lingga agar terciptanya kapal dan lingkungan pelabuhan yang bersih sebagai upaya pencegahan Covid-19,” imbuhnya

Ia mengharapkan kepada anggota Dinas Perhubungan (Dishub) dapat bersinergi dengan Polri dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kapal dan sekitaran pelabuhan.
 (syaf)

Post a Comment

Disqus