Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABUHANBATU, Realitasnews.com – Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disesae (Covid-19) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Labuhanbatu melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area kantor Diskominfo, Rabu (25/3/2020).

Kepala Diskominfo Labuhanbatu, Rajid Yuliawan S.Kom mengatakan penyemprotan itu dilakukan untuk menindaklanjuti arahan Bupati Labuhanbatu,H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT kepada seluruh OPD guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona (Covid-19).
 
Penyemprotan disinfektan ini, katanya, sebagai bentuk kepatuhan kepada pemerintah, guna mendukung strategi pemutusan rantai penyebaran Covid-19 yang sedang merebak ke penjuru dunia beberapa hari ini.
 
Selain itu, lanjutnya, penyemprotan itu juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh staf yang bekerja sehingga tidak panik didalam menghadapi Covid-19.
 
Hal senada dikatakan Kabid Layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik/E-Government Awaludin Hasibuan, ST, M. Kom menyebutkan, pemerintah telah melakukan himbauan pencegahan Covid-19 yaitu salah satunya dengan penyemprotan disinfektan seperti yang telah kita lakukan hari ini. (Red/Jan)

Posting Komentar

Disqus