Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com -  Forum Perkumpulan Masyarakat Asahan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyemprot disinfektan ke tempat-tempat fasilitas umum dan rumah warga, Kamis (25/3/2020).

Sekretaris Forum Komunikasi Perkumpulan Masyarakat Kabupaten Asahan, Nirwan Pase yang juga sebagai  Sekretaris Kadis Kominfo Kabupaten Asahan saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas mereka untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

 

“ Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat kabupaten Asahan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan dirinya sendiri dan menjaga stamina tubuhnya dengan melakukan pola makan yang sehat dan rutin melakukan olah raga,” katanya.

Hal itu dilakukan,  katanya, selain untuk mencegah penyebaran virus Covid -19, juga untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang reliqius,sehat, cerdas dan mandiri.

Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan Forum Perkumpulan Masyarakat Asahan untuk tahap pertama dilakukan diseputaran Kecamatan Kisaran Barat dan selanjutnya dikecamatan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini, Kadis Perhubungan M Yusuf Lubis, Camat Kota Kisaran Barat yang diwakili oleh Seketarisnya Lukman Hakim, Kabid Pelayanan Dinas Kesehatan kabupaten Asahan, Dr Elpina Tarigan MKT, Babinsa Koramil Kota Kisaran, anggota Perkumpulan Masyarakat Kabupaten Asahan.

Nirwan Pase menyebutkan kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat sumbangsih dari donatur masyarakat Asahan yang memberikan bantuan ke kantor Forum Perkumpulan Masyarakat Asahan di Jalan Diponegoro Simpang Lima Kisaran. (Nes)

Post a Comment

Disqus