Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com  - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga Salmizi akan mendonasikan seluruh gajinya selama sebulan untuk perang melawan Corona Virus Disease (Covid-19), Minggu (29/03/2020)

“ Seluruh gaji dan penghasilan bulan ini akan saya berikan kepada tenaga medis untuk membeli alat perlindungan diri (APD), pembelian cairan Hand Sanitizer, disinfektan dan masker yang akan di bagikan kepada masyarakat,” katanya kepada sejumlah awak media belum lama ini.

Sebagian dari gaji tersebut, katanya, akan dibelikan sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan kondisi ekonomi yang semakin parah karena wabah covid 19 ini.

“ Seluruh bantuan tersebut, akan disalurkan lewat Relawan Covid 19 PKS di Lingga,” katanya.

Salmizi menambahkan, bersama tim Relawan Covid 19 PKS akan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya di Dabosingkep dan Lingga.

"Saya percayakan ke relawan Covid 19 PKS Lingga, mudah-mudahan persoalan ini segera berakhir, kita juga sebenarnya khawatir dengan arus pulang pasca Bupati ungkapkan kebijakan bloking area, semoga Lingga bisa aman dari virus ini dan kita mencegah sedini mungkin," tutupnya. (JH)

Posting Komentar

Disqus