Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Realitasnews.com
– Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Asahan yang digelar untuk memperingati Hari Jadi ke-74 Kabupaten Asahan pada Senin (16/3/2020) di Aula Kantor DPRD Kab. Asahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Forkopimda Asahan, anggota DPRD Propsu, anggota DPRD Kab. Asahan, Wakil Bupati Batubara, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Camat, Lurah, dan Insan pers.

Ketua DPRD Kab. Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH saat membuka Rapat Paripurna tersebut mengatakan dasar peringatan Hari Jadi Kab. Asahan berdasarkan keputusan DPRD Kab. Asahan Nomor 6/SK/DPRD/1998 tanggal 10 Maret 1998, bahwa Hari Jadi Kab. Asahan ditetapkan tanggal 15 Maret 1946. Selanjutnya setiap tanggal 15 Maret setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Jadi Kab. Asahan.
Selanjutnya beliau berharap momentum peringatan Hari Jadi Kab. Asahan harus menjadi daya dorong bagi seluruh masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan untuk melaksanakan percepatan dalam berbagai sektor pembangunan menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

 

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya mengajak masyarakat mensyukuri Hari Jadi Kab. Asahan yang tahun ini telah berusia 74 tahun dengan memotivasi diri untuk bekerjasama dalam mengisi dan melaksanakan pembangunan di segala bidang kehidupan sebagai wujud nyata meneruskan cita-cita para pendahulu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing baik di jajaran Pemerintah, maupun masyarakat sesuai dengan kapasitas, kewenangan dan kemampuan yang kita miliki.

Lebih lanjut beliau mohon dukungan dari semua pihak untuk selalu mendukung program dan visi misi Kab. Asahan.

“ Kepada seluruh lapisan masyarakat, aparatur pemerintah, sesepuh pemerintahan, tokoh masyarakat, para pemuka agama, insan pers serta seluruh organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, mari bersama kita memajukan Kab. Asahan dengan mengedepankan program nyata yang dapat memberikan kontribusi langsung bagi masyarakat,” pungkas beliau. (Nes)

Post a Comment

Disqus