Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Ilustrasi (Fhoto : Istimewa )
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepri Tjetjep Yudiana mengatakan salah seorang warga Tanjungpinang berinisial Nz terpapar positif  Corona, dengan demikian jumlah pasien positif Virus Corona atau Covid-19 di Kepulauan Riau (Kepri) hingga hari ini, Sabtu (28/3/2020) sudah enam pasien yang positif Corona di Kepri.

Tjetjep Yudiana  mengatakan ke enam pasien yang positif Corona itu terdiri dari, 3 orang di Batam,  2 orang di Tanjungpinang, 1 orang di Tanjungbalai Karimun.

“ Khusus di Batam salah seorang pasien yang perpapar positif Corona telah meninggal dunia,” katanya.     

Tjetjep Yudiana juga menyebutkan  jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga bertambah sekarang menjadi 1.579 orang di Kepri dengan rincian, Batam 859 orang, Tanjunpinang 111 orang, Bintan 40 orang, Karimun 508 orang, Anambas 5 orang dan Natuna 57 orang, sedangkan Lingga nihil.

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 78 orang dengan rincian Batam 43 orang, Tanjunpinang 21 orang, Bintan 3 orang, Karimun 7 orang, Anambas 2 orang dan Natuna 2 orang dan Lingga nihil.

Beliau menyebutkan untuk negatif 124 orang dan meninggal 1 orang positif corona, PDP 2 orang, dan 3 orang negatif meninggal karena penyakit penyerta.

Ia mengharapkan agar masayrakat Kepri tidak terlalu resah namun selalu mengikuti himbauan Pemerintan dan menjaga stamina tubuh.

(Red/SK)


Post a Comment

Disqus