Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com – Koordinator MACAB PPM Kabupaten Lingga Lincol Pioner Pasaribu menyerahkan berkas hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUNASLUB) Pemuda Panca Marga kepada Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si  yang di gelar ruang kerja Kapolres Lingga, Sabtu (21/03/2020).

Koordinator MACAB PPM Kabupaten Lingga Lincol Pioner Pasaribu saat ditemui sejumlah media mengatakan tujuan mereka menemui Kapolres Lingga adalah untuk menunjukkan PPM 24 karat sehingga kalau pun ada yang mengatasnamakan PPM yang bukan 24 karat itu tidak benar adanya.

Beliau menambahkan kalau ada yang merasa anak cucu veteran silahkan bergabung dengan PPM 24 karat dengan melakukan Validasi Skep Orang Tuanya atau Validasi Bintang Jasa yang diberikan Negara dan siap membuat pernyataan dan ditanda tangani diatas Materai karena selama ini banyak kita ketahui ada yang mengatakan  dia Pengurus Pemuda Panca Marga tapi kita tak mengatahui itu PPM dari mana.

“ Dualisme itu tidak ada PPM itu tetap satu di bawah naungan LVRI sebagai ayahhanda  kita karena patokan kita AD/ART kita sebagai anak harus patuh kepada orang tua kalau di luar itu berarti bukan keturunan atau anak kandung Veteran,” katanya.

Ia menyebutkan di PPM Ketua yang sah adalah Bung  Berto Izaak Doko selaku Ketua Umum (Ketum) Pusat, Pantas Opan Napitupulu sebagai Ketua MADA (Markas Daerah) PPM Propinsi Kepulauan Riau.

“ Itulah yang sah di luar dari itu kita tidak mengetahui karena yang sah sesuai dengan surat keputusan (SK) LVRI dan sudah dapat Restu dari Ayahnya LVRI untuk menahkodai PPM kedepan,” imbuhnya

 

Ia mengharapkan kedepannya PPM ini semakin Eksis dan bisa bekerjasama dengan MUSPIDA dan Pemerintah sehingga Organisasi PPM berjalan sebagaimana sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/RT).

“ Perlu di garis bawahi Organisasi PPM tidak ikut berpolitik praktis sesuai dengan arahan ayahanda kita LVRI intinya Organisasi PPM tidak ikut berpolitik praktis itu intinya,” tutup Koordinator MACAB PPM Kabupaten Lingga Lincol Pioner Pasaribu.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si mengucapkan terima kasih kepada PPM kabupaten Lingga, PPM adalah organisasi yang besar pertama kita harus menjaga Marwah kedua sama - sama kita bantu Polri menjaga Kamtibmas di kabupaten Lingga khususnya.

“ Saya berharap kawan - kawan PPM dalam satu wadah pengurusan dalam satu anggota selalu kompak saling berbuat baik dan buatlah kegiatan - kegiatan yang bersifat positif,” katanya.

Kapolres Lingga mengharapkan PPM kabupaten Lingga bersinergi dengan Polres, Polsek dan jajarannya. (JH)

Post a Comment

Disqus