Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Mewakili Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi  menghadiri semarak HUT Ke 89 Al- Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Meranti, Rabu (11/12/2019).

Pelaksanaan Semarak HUT Ke 89 Al-Jam’iyatul Washliyah itu berlangsung meriah dan dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti : Lomba Mewarnai, Lomba Busana Muslim, Gerak Jalan Santai, Festival Hadroh yang dipusatkan di Perguruan Al Washliyah Kecamatan Meranti.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, Msi, Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan pentingnya memelihara, menjaga dan meningkatkan kerukunan serta semangat saling menghargai.

“Mari Kita terus berusaha mengokohkan kebersamaan dan menjaga kondusifitas di Kabupaten yang kita cintai ini, Stabilitas keamanan adalah syarat utama berlangsungnya proses demokrasi dan pembangunan, sebagai muslim dan warga yang baik mari kita selalu menunjukkan  jati diri sebagai ummat yang mampu bersikap dan berperilaku sesuai ajaran Islam,” kata Sekdakab Asahan.

“ Atas nama pemkab Asahan dan pribadi saya mengucapkan Selamat dan Sukses HUT ke 89 Al-Jam’iyatul Washliyah semoga Allah SWT selalu memberi Petunjuk dan kekuatan bagi kita bersama demi kemajuan Perguruan Ini ke depan,” katanya.

 

Dalam acara yang berlangsung cukup meriah  tersebut Taufik juga menyerahkan Hadiah Lucky Draw dari Bupati Asahan dan Sekdakab Asahan kepada peserta gerak jalan yang nomornya beruntung berupa Sepeda 2 unit.

Secara terpisah Ketua Majelis Perguruan Al-Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Meranti Ust. Gunawan, MA menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Sekretaris Daerah pada HUT ke 89 Al Washliyah hari ini.

“ Kami segenap Pengurus yayasan Perguruan Al Jam’iyatul Washliyah mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan pada pelaksanaan HUT perguruan ini” tegas Gunawan.

Beliau juga menyampaikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan Bupati H. Surya, BSc dan Sekda Taufik Jainal Abidin, S.Sos, MSi dalam menuntaskan Visi Misi Kabupaten Asahan yang Teligius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Turut Hadir dalam acara Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SR, Plt. Asisten Pemerintahan Suherman, SSTP, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan beberapa OPD, Camat Meranti Darma Ginting, SE dan Pengurus Perguruan Alwashliyah kecamatan Meranti. (Nes)

Posting Komentar

Disqus