Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com
-  Negara Inggris sekarang melirik Batam, hal itu dibuktikan dengan rencana mereka untuk membuka kantor perwakilan cabang di Batam, seperti perwakilan cabang yang sudah ada di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Rencana membuka kantor perwakilan cabang di Batam itu terungkap saat Head of Second Cities, Network and Strategy British Embassy Jakarta, Samuel Hayes saat berkunjung ke Kantor Walikota Batam, Rabu (6/11/2019) di Batam Centre, Batam.

Kedatangan Samuel Hayes disambut hangat oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan ke depan geliat ekonomi di Batam akan tumbuh lebih baik. Pemerintah Kota Batam akan menjamin kemudahan berinvestasi dan kenyamanan semua warga negara asing di Batam.

“ Pemko Batam menyambut baik dan bahagia karena ternyata dari British Embassy tertarik dengan daerah kita ini. Saat pertemuan beliau menyampaikan ada latar belakang sejarah juga. Itu salah satu faktor yang mengundang ketertarikan mereka,” katanya

Amsakar menyebutkan berbagai potensi bisa dikembangkan di Batam. Seperti kemaritiman, industri manufaktur, bidang energi terbarukan, pendidikan, pengelolaan sampah, hingga pariwisata.

“Kalau jadi buka perwakilan tentu akan berkontribusi bagi daerah. Saya yakin betul,” katanya. 

(MCB/Lian)

Post a Comment

Disqus