Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com 
- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M Polres Lingga beserta Jajaran Polsek Polres Lingga menggelar Bhakti Sosial dengan melakukan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat ke sejumlah Masjid di Kabupaten Lingga, Jumat (08/11/2019).

Pelaksanaan kegiatan ini dibagi menjadi 6 regu, dimana 2 regu dilaksanakan oleh Polres Lingga, sedang 4 lainnya dilaksanakan di Polsek masing masing.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T melalui Kabagsumda Polres Lingga Kompol Alfis Madan mengatakan untuk menyambut peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1441 H kita dari Polres Lingga dan jajaran Polsek melaksanakan bakti sosial dengan cara bergotong royong membersihkan mesjid bersama masyarakat.

 

" Gotong  royong ini kita lakukan untuk menumbuhkan rasa empati kita dalam menyambut Maulid Nabi muhammad SAW yang ke 1441 H, juga cerminan kita sebagai umat yang beragama Islam bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman” ucap Kabagsumda.

Beliau menyebutkan warga yang berada di Masjid pun sangat antusias turut membantu Personil Polri yang bergotong royong membersihkan masjid.

“ Kegiatan ini tidak tidak hanya membersihkan namun juga mengecat bagian Masjid yang tampak sudah kusam,” katanya.

Adapun masjid yang dilaksanakan gotong royong itu adalah Masjid Al Fallah Dabo Singkep, Masjid Sirojul Huda Dabo Singkep, Al- Aula Dabo Singkep, Masjid Jami Al- Islamiyah Singkep Barat, Surau Al-Hikmah Kec. Singkep, Masjid Al-Falah Daik Lingga, Masjid Nurul Ikhlas Senayang, Mushala Al-Hikmah Dabo Singkep.

(Humas Polres Lingga/JH)

Posting Komentar

Disqus