Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Polres Asahan menggelar acara silahturahmi dengan Alim Ulama, Najir Mesjid, Bilal mayit se Kabupaten  yang dilaksanakan di Lapangan Adhi Pradana Kota Kisaran, Kamis (4/10/2018).
  
Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua FKUB, Jajaran Polres Asahan,

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan memberi apresiasi kepada Polres Asahan yang telah menggelar kegiatan ini. Ia mengajak seluruh alim ulama dan masyarakat Asahan dapat mempertahan silahturahmi dan membantu Pemkab Asahan untuk membangun daerah yang kita cintai ini.

Lebih lanjut disebutkannya seluruh masyarakat Asahan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta membuat kabupaten Asahan tetap kondusif.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK dalam sambutannya mengatakan acara silaturrahmi ini digelar lantaran pelaksanaan Pilgubsu berlangsung dengan sukses di Kabupaten Asahan.

Untuk Kapolres Asahan juga mengharapkan agar pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan dengan sukses

“ Mari sama-sama kita mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang agar berjalan dengan aman, damai dan tentram,” katanya.

Kapolres Asahan juga berpesan agar masyarakat tidak gampang percaya dengan berita Hoax ujaran kebencian dan SARA lantaran dapat memicu konflik yang mengakibatkan kehancuran NKRI.


Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc, Bupati  Asahan,  Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan kegiatan silaturrahmi merupakan sifat membangun keutuhan umat dan komunikasi spiritual sosial antar agama perlu dilakukan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan Keluarga besar Polri yang  berpartisipasi aktif pada pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang berjalan dengan aman tertib dan Lancar.

Beliau juga mengharapkan agar pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif dapat berjalan aman dan tertib dengan demikian visi dan misi Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri dapat terwujud.


Tausyah penyegaran iman disampaikan oleh Al Ustadz Samin Pane MA dari Medan. Dalam tausyahnya ia mengatakan masyarakat Asahan jangan pernah menyerah menjalani hidup ini dan selalu mensyukuri apa yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu saling menghargai antar umat beragama.

Pada kegiatan itu Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK memberikan bantuan sembako kepada 1200 orang Alim Ulama, Najir Mesjid dan Bilal mayit yang ada di Kabupaten Asahan. (Nes)

Posting Komentar

Disqus