Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Walau usianya sudah 50 an Sekretaris Deputi 4 Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya BP Batam, Asmaniar Susanti tetap energik bekerja dan tidak pernah kenal lelah.
Ibu Kelahiran Binjai (Sumut) pada 1 Februari 1960 lalu sejak ditinggal oleh suaminya lantaran sakit harus merangkap sebagai ibu dan sekaligus sebagai ayah untuk mendidik dua orang anaknya yang kini duduk di bangku SLTA dan anak sulungnya kini sedang duduk dibangku kuliah di Universitas Internasional Batam (UIB) yang berada di Kota Batam.
 
Walau sudah ditinggal suaminya, tidak membuatnya menjadi lemah sebagai wanita karier bahkan ia menekuni segudang kegiatan organisasi.
 
Sejak tahun 2017 lalu hingga saat ini ibu yang murah senyum ini aktif di DPC PPLIPI Kota Batam menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kesra, dan sebagai penasehat Ikatan Sekretaris Administrasi propesional Kepri, Anggota Lintas Organisasi Perempuan (LOP) tahun 2018, serta Anggota Komunitas Wanita Madiri (KWM ) Batam.
 
Didalam kancah olah raga Asmaniar juga getol dalam kepemimpinan sebagai Ketua Umum Ikatan Olah Raga Dance Sport Indonesia (IODI) Propinsi Kepri yang saat ini sedang melakukan persiapan atlet – atlet menuju prapon keXX di Bali untuk bulan September 2019 dan Pon Ke XX di Papua.
 
Walau selalu sibuk berorganisasi dan sebagai pegawai di BP Batam, tidak mengurangi semangat  Asmaniar untuk mengukir prestasi pada Kejurnas XII di Medan pada bulan September 2018 lalu ia berhasil meraih medali emas bersama para atlet Ballroom Standart 3 pasang dan Ballroom Latin 2 pasang serta 2 latin Solo, 2 Breakdance 1 pasang hiptop yang diraihnya .
 
Untuk menjalani kehidupan ini Asmaniar yang tinggal di kawasan di Jalan Palapa 5 Sei Kupang, Batam memiliki Motto yakni ” Kerja Itu Adalah Ibadah ”
 
Dilingkungan tempat tinggalnya,  Asmaniar juga aktif mengikuti pengajian bersama ibu-ibu.   Pada pelaksanaan Hari Bakti BP Batam, Asmaniar juga menjabat sebagai ketua panitia dibidang Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif yang digelar di Mega Wisata Ocarina dan pada acara puncak akhir Hari Bakti BP Batam dipercayakan sebagai pembawa kesenian menari yang berjumlah ratusan orang anak remaja untuk ditampilkan pada cara malam penutupan itu.
 
(KB/Lian)

Posting Komentar

Disqus