Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan gama Simatupang beserta rombongan kunjungi Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap,Kamis (31/10/2018).

Kunjungannya ini yang didampingi oleh pengurus TP PKK Kabupaten Asahan dan Camat Sei Dadap, Adi Parlaungan bertujuan untuk melihat kondisi desa tersebut yang akan mengikuti lomba Hatinya PKK se Provinsi Sumut.

Pada kesempatan itu, masyarakat desa Pasiran meminta agar kiranya Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan perhatian khusus, menghadapi Lomba Hatinya PKK.

Dalam sambutannya Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengatakan bahwa desa Pasiran masuk nominasi 8 besar desa se Sumatera Utara, untuk mengikuti Lomba Hatinya PKK se provinsi Sumut.

“Diharapkan Camat, Kepala desa, ketua PKK dan masyarakat berperan aktif berpacu mempersiapkan dirinya membenahi desa Pasiran, menciptakan inovasi dalam memajukan desa, mengikuti Lomba tingkat Provinsi Sumatera Utara,” katanya.

Menyikapi permintaan masyarakat desa Pasiran desa Pasiran, Ny Hj Winda Fitrika memberikan becak sampah dan tempat sampah pada warga desa Pasiran.

Hal itu dilakukannya demi menciptakan Lingkungan bersih nyaman dan teratur, dengan demikian akan terciptanya Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri. (Nes)

Posting Komentar

Disqus