Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - 
Tim SAR gabungan menggelar apel siaga penanggulangan dan evakuasi korban bencana alam tahun 2018 yang digelar di halaman Mapolres Karimun.Senin (15/10/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Apel yang digelar di Polres Karimun ini dipimpin oleh Kapolres Karimun.AKBP Hengki Pramudya, diikuti oleh TNI, BMKG, Bea dan Cukai, Satpol PP dan stakeholder lainya.

Dalam sambutannya Kapolres Karimun.AKBP Hengki Pramudya mengatakan tujuan apel SAR gabungan ini digelar untuk menyamakan persepsi antara stakeholder dalam menanggulangi bencana alam dan evakuasi korban secara dini khususnya di Karimun.

"Personil tim SAR Kabupaten Karimun selain dilengkapi peralatan juga diberikan pelatihan jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam,” katanya.

Lebih lanjut disebutkannya personil harus tanggap dan cepat jika terjadi bencana terlebih dalam melakukan evakuasi korban.

Selain di beri pelatihan, katanya, personil Tim SAR juga harus bisa menggunakan peralatan secara cepat dan tepat sesuai dengan wewenang dan tugasnya masing-masing.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus