Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews..com
– Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K didampingi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH membuka Jalan Santai yang digelar oleh Polda Kepri bersama Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri dan Dinas yang dilaksanakan di Mapolda Kepri, Jumat (19/10/2018).

Jalan Santai yang berjalan dengan lancar dan tertib ini juga dihadiri oleh Ketua PD Bhayangkari Kepri, PJU Polda Kepri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari se Kepri, serta seluruh Personel Polda Kepri

Jalan Santai ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Tahun 2018 dan Perayaan Hari Ulang Tahun 650 Personil yg berulang tahun bulan Agustus, September dan Oktober.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri mengucapkan selamat hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 tahun 2018. Ia berpesan supaya jangan pernah meninggalkan dan melupakan sejarah karena kita saat ini hanya melanjutkan saja.

Lebih lanjut Kapolda Kepri mengatakan jadikan perayaan HKGB hari ini untuk tetap memaknai diri dan organisasi dalam pencapaian pelaksanaan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik.

"Sesuai dengan thema HKGB yakni 'Bhayangkari Siap Mendukung Polri Yang Promoter Dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Tahun Politik 2018 & 2019," katanya

Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun 650 personel yg berulang tahun pada bulan Agustus, September dan Oktober, merupakan bentuk pengharagaan kepada Anggota

 

"Semoga dapat menjadi motivasi para anggota untuk menjaga marwah diri dan kesatuan dengan komitmen terhadap Polda Kepri yang kita dicintai ini," tutur Kapolda.

Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny Retno Dewi Yan Fitri memimpin Pelepasan Burung Merpati dan balon dan kemudian dilanjutkan jalan santai.

Usai melaksanakan jalan santai, seluruh peserta yang hadir disuguhkan pencabutan kupon Doorprize dengan hadiah utama 6 Sepeda Motor, Tiket Liburan kebali, Sepeda, TV, kulkas.

Setelah itu dilakukan penyerahan kartu ucapan bagi personel Polda Kepri yg berulangtahun dari bulan Agustus, September, Oktober 2018 oleh Kapolda Kepri.

(Humas Polda Kepri )

Posting Komentar

Disqus