Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Posyandu Bina Senja Dusun III Pengajian Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja berhasil masuk final untuk lomba Posyandu tingkat Kabupaten Asahan.

Setelah berhasil masuk final, Tim Penilai Lomba Posyandu Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Juli Swarno pada Selasa (16/10/2018) turun meninjau ke posyandu Bina Senja tersebut untuk  melihat langsung dan mendata kegiatan yang dilaksanakan Posyandu Bina Senja.

Juli Swarno mengharapkan agar seluruh kader posyandu dapat terus bersemangat melaksanakan seluruh kegiatan posyandu.

“Kami akan terus memberi motivasi agar seluruh kader  Posyandu Bina Senja dapat melaksanakan seluruh kegiatan posyandu,” katanya.

Sementara itu, Kades Tinggi Raja, Dedi Hermanto menyebutkan Posyandu Bina Senja telah maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga desa. Ia berharap Posyandu Bina Senja bisa terpilih menjadi juara pertama pada lomba Posyandu tingkat kabupaten Asahan.
 
Hal senada disampaikan oleh Camat Tinggi Raja, Yaser Abdillah yang menyebutkan Posyandu memiliki peran penting untuk pembangunan kesehatan.
 
Meningkatkan pembangunan dibidang Kesehatan merupakan salah program untuk melaksanakan visi dan misi Pemkab Asahan yang mewujudkan masyarakatnya yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
Lomba Posyandu ini, katanya, dapat meningkatkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat di desa masing-masing.
 
Tampak hadir dalam kunjungan ini Ketua Tim Penilai, Juli Swarno, dari PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Camat Tinggi Raja, Yaser Abdillah, para Kepala Desa (Kades), PKK, LPM, BPD, Perangkat Desa serta undangan lainnya.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus