Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bersama Kepala Inspektorat Kabupaten Asahan, Zulkarnain Nasution mengunjungi alun-alun Hutan Kota Kisaran, Jumat (5/10/2018).

Alun Alun  Kota Kisaran itu, letaknya bersebelahan dengan Mesjid Agung Ahmad Bakri di Jalan Jendral Sudirman terletak di Desa Sidomukti,Asahan.

Bupati Asahan menilai alun-alun tersebut sangat bermamfaat sebagai icon wisata keluarga masyarakat Asahan maupun yang datang dari luar.

Alun –alun ini, katanya, selain tempat berwisata keluarga juga dapat digunakan untuk tempat olahraga dan untuk menjadikan alun-alun ini sebagai icon wisata keluarga perlu pembenahan.

“Pemkab Asahan akan membangun alun-alun itu secara bertahap lantaran keterbatasan anggaran,” katanya.

Agar alun-alun ini tetap indah, katanya, Pemkab Asahan telah menempatkan pedagang dengan menatanya sedemikian rupa. Bupati Asahan mengharapkan pedagang dan pengunjung dapat menjaga kebersihan alun-alun Hutan Kota ini dan tidak membuang sampah dengan sembarangan.

Bupati Asahan juga menyebutkan akan membangun fasilitas-fasilitas umum di alun-alun tersebut dan pembuatan jaringan Wifi gratis oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan.

“ Wifi gratis ini dapat dipergunakan masyarakat yang berkunjung ke alun-alun ini,” katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus