Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM,Realitasnews.com  Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo melantik serta mengukuhkan 19 Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Badan Pengusahaan Batam, Rabu (24/10/2018). 
Upacara pelantikan yang berlangsung di Ruang Balairungsari tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Budi Santoso yang juga dilantik sore itu. 

Sebelumnya ia menjabat sebagai Plh (Pejabat Pelaksana Harian) Direktur Promosi dan Humas dan kini dikukuhkan menjadi Direktur Promosi dan Humas. 

Pejabat yang dilantik merupakan orang-orang terbaik yang dipilih dengan cermat dengan melihat kinerja selama ini. 

Namun demikian, Lukita mengingatkan bahwa proses evaluasi bagi pejabat-pejabat struktural ini akan terus dilakukan, sehingga ia mengharapkan kedepan para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai amanah. 

Kepala BP Batam berpesan, agar pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan semangat, untuk kepentingan negara. 

Pimpinan melihat dan kemudian mengusulkan dari kinerja saudara-saudara sekalian. 

"Proses evaluasi akan berlanjut terus. Jangan cepat berpuas diri karena jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Jabatan dapat dicabut setiap saat, bekerjalah sebak-baiknya, dan berbuat baiklah. Karena budi baik, pahala akan selalu diingat, "kata Lukita. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan pada posisi yang ditempati saat ini. 

Usai pelantikan, Lukita bersama para Deputi serta para pejabat BP Batam lainnya yang hadir secara bergantian menyalami para pejabat yang baru dilantik. 

Adapun pejabat yang dilantik, Eselon II sejumlah 4 orang, Eselon III sejumlah 7 orang, dan Eselon IV sejumlah 8 orang. 

 (Humas BP Batam)

Posting Komentar

Disqus