Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN,Realitasnews.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menghadiri Pengukuhan Pengurus Paguyuban Pasundan Kabupaten Bintan Periode 2017-2022 di Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Minggu (14/10/2018) malam. 

Kedatangan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga disambut dengan tarian khas Sunda, khalayaknya Raja Singosari. 

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan sangat bangga karena Kabupaten Bintan memiliki banyak keanekaragaman suku budaya bangsa. 

" Keanekaragaman suku budaya bangsa menjadikan keunggulan tersendiri bagi kita. Apalagi kita merupakan daerah yang unggul di bidang pariwisata sehingga kekayaan potensi budaya ini harus kita maksimalkan " ujarnya 

Dirinya juga mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar Pengurus Paguyuban Pasundan Kabupaten Bintan, mulai dari Pagelaran Pentas Budaya Sunda Pasundan, Khitanan Massal, Donor Darah, Pelaksaaan IVA hingga Penggalangan Dana untuk Bencana Donggala, Palu dan Sigi. 

" Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan sangatlah kita apresiasi, jadikan ini sebagai suatu semangat dalam membina persaudaraan serta pererat tali silaturahmi kita " tutupnya

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus