Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Untuk merayakan Pekan Olahraga Korpri Kabupaten Asahan tahun 2018 ini Pemkab Asahan menggelar pertandingan 4 cabang Olahraga, meliputi cabang Olahraga Futsal, Tenis Meja, Bulu tangkis dan Tenis Lapangan.

Pertandingan itu dibuka oleh Bupati Asahan, Taupan Gama Simatupang yang diwakili oleh Asisten 2 Drs H Jhon Hardi M.Si pada Rabu (24/10/2018) di Gedung Olahraga (GOR) di jalan Akasia, Kisaran, Asahan.

Ivent ini akan digelar selama 4 hari dari tanggal 24 Oktober hingga 27 Oktober 2018 yang diikuti anggota Korpri Kabupaten Asaha.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten 2 Pemkab Asahan, Drs H Jhon Hardi M Si mengatakan anggota Korpri dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Abdi negara, abdi masyarakat dan Abdi Pemerintahan dituntut untuk menjaga stamina dan kondisi tubuh yang sehat.

Kondisi badan sehat, katanya, dapat dicapai melalui Olahraga yang teratur terukur dan berkesinambungan, sehingga terwujudnya jiwa yang sehat dan dapat meningkatkan Produktivitas kerja anggota Korpri sebagai penggerak roda birokrasi.

“Kami mengharapkan agar anggota Korpri dapat menjalin persatuan serta dan mewujudkan pelayanan Publik yang terbaik kepada seluruh masyakat,” katanya.

Tampak hadir dalam pembukaan Pekan Olahraga Korpri ini, Asisten 2 kabupaten Asahan, Wakil Ketua Korpri Kabupaten Asahan, Drs H Hasbi Simbolon. OPD, Camat se Kabupaten Asahan dan Seluruh Peserta. (Nes)

Posting Komentar

Disqus