Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim mengahadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2018,  Sabtu ( 20/10/2018) di Pondok Pesantren (Ponpes) Ma’had Tahfizul Qur’am Atthohiriyah, Kecamatan Moro, Karimun.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengharapkan agar pimpinan pondok pesantren serta guru-guru tidak hanya mengejar kuantitas murid tapi juga harus mengutamakan kwalitas dari santri yang mereka didik.

"Kualitasnya harus diutamakan, sehingga pada saatnya mampu bersaing dan akan lebih baik dari murid sekolah pendidikan formal lainnya. Untuk saat ini diusahakan mampu bersaing, " katanya.

Ia menyebutkan Hafiz dan Hafizah di Kabupaten Karimun setiap tahunnya bertambah dan berkembang. Orang-orang yang diberikan hidayah dari Allah SWT untuk menjaga Al-Qur'an tidak akan berkurang di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri ini.

Pada kesempatan itu Bupati Karimun menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dan menyerahkan santunan kepada anak yatim serta 5 warga Kecamatan Moro yang tertimpa musibah angin puting beliung serta kebakaran dari Bupati Karimun.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus