Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BINTAN, Realitasnews.com - Setelah dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepri pada hari Senin kemarin, Satgas TMMD 103 Kodim 0315/Bintan yang terdiri dari TNI-Polri bersama dengan masyarakat pengundang bahu membahu melaksanakan pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 4.050 meter. 
TMMD ke 103 kali ini berthemakan TNI manunggal rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis. 

Dengan adanya Pembukaan jalan ini diharapkan mampu mendukung program pemerintah daerah yang salah satunya menjadikan desa pengundang sebagai daerah pariwisata Bahari yang pada akhirnya menjadikan desa pengundang maju dan sejahtera, seperti yang disampaikan Bupati Kabupaten Bintan pada saat paparan Dandim 0315/Bintan sebelum pembukaan TMMD Kemarin. 

"Dengan adanya pembukaan jalan ini, diharapkan mampu mendukung program Pemda kabupaten Bintan yang akan menjadikan desa pengundang sebagai salah satu sentra pariwisata bahari di Kepri", kata orang nomor satu di Kabupaten Bintan tersebut. 

Jalan yang dibuka ini merupakan permintaan dari masyarakat desa pengundang dan sudah lama diimpikan oleh masyarakat setempat. 

Oleh karenanya pekerjaan fisik ini dihari pertama berdasarkan pengamatan di lapangan, penuh dengan semangat bahwa dengan kemanunggalan TNI Rakyat akan menghasilkan suatu hal yang besar dan kuat bagi kesejahteraan dan kemajuan suatu wilayah, seperti slogan di Kepulauan Kepri TNI-Polri bersama rakyat bersatu tak terkalahkan.

(Penren 033/WP)

Posting Komentar

Disqus