Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
– Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH melakukan kegiatan Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al Kautsar, Tiban,  Kota Batam, Jumat (19/10/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dirkrimsus Polda Kepri, Dirbinmas Polda Kepri, Perwakilan Personel Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah MH melakukan silahhturahmi bersama Jamaah Masjid Jami' Al Kautsar dan masyarakat  serta berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam sambutannya Wakapolda Kepri  menyampaikan sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilpres dan Pileg 2019 dan sekarang sudah masuk dalam tahapan Kampanye.

 

“ Tentunya kita sama-sama berharap walaupun pilihan kita berbeda-beda tetapi kita tidak boleh saling menghujat, menjatuhkan, mencaci maki, menyebarkan berita bohong (HOAX),” katanya.

Lebih lanjut disebutkan Wakapolda postingan berita Hoaks di Medsos  walaupun sudah dihapus  medsos itu , jejak digital akan dapat dilihat kembali sebagai bahan dan bukti pidana.

Pada kesempatan itu, Wakapolda  Keppri juga menyampaikan terkait kondisi Kamtibmas yang sedang marak belakangan ini, dengan adanya komunitas LGBT ( Lesbian, Gay, Bisexsual dan Transgender) telah masuk ke dalam lingkungan kita.

“Kami mengharapkan agar para orangtua untuk menjaga anak kita, jaga lingkungan kita , bimbing mereka sehingga tidak salah dalam pergaulan,” tutup Wakapolda Kepri.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus