Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com -
Dalam rangka persiapan Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja, ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan,  Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang MAP mengunjungi kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan kota Kisaran Barat, Asahan, Selasa (30/10/2018).

Camat Kota Kisaran Barat,  Agus Jaka Putra Ginting saat menyambut rombongan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyebutkan sangat berterima kasih atas kehadiran istri dari Bupati Asahan bersama rombongannya dan mengharapkan dapat memberikan Bimbingan dan Arahan kepada mereka.

Ia menyebutkan sebagai duta perwakilan Kabupaten Asahan untuk mengikuti Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja ( PAAR ) ke tingkat Provinsi Sumatera Utara dan kini mendapat urutan peringkat ke 6.

“ Semoga kelurahan kami menjadi pemenang pada perlombaan tersebut,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Asahan, Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan bahwa dari 177 Desa dan 27 Kelurahan di kabupaten Asahan, Kelurahan Tebing Kisaran yang terpilih menjadi peserta Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja ke Provinsi Sumatera Utara.

“ Kami berharap seluruh masyarakat Kelurahan Tebing Kisaran dan seluruh eleman mendukung kegiatan lomba ini,”katanya.

Ia juga menghimbau agar pihak Kelurahan Tebing Kisaran dapat memberdayakan para remaja dalam kegiatan yang positif agar jangan sampai ikut kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba.

Selai itu, katanya, pihak kelurahan diharapkan dapat memanfaatkan Ruang Publik Masyarakat (RPM ) untuk kegiatan positif bagi masyarakat dengan Pola Asuh Anak dan Remaja untuk mewujudkan anak anak Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.

Pada kesempatan itu Istri orang nomor satu di Kabupaten Asahan ini meninjau RPM dan Kegiatan para remaja membuat Kerajinan tangan.

Kunjungan Ketua TP PKK kabupaten Asahan, Ny Hj Winda Fitrika juga didampingi oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,  Drs Muhilli Lubis, Camat Kota Kisaran Barat,  Agus Jaka Putra  Ginting (Nes)

Posting Komentar

Disqus