Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN,Realitasnews.com – Sebanyak 7.447 orang pelamar yang telah lulus administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemkab Asahan akan mengikuti ujian test CPNS  Jumat (26/10/2018) di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan kabupaten Asahan, ujiannya dilakukan menjadi lima gelombang kecuali hari Jumat.

Kepala BKD kabupaten Asahan, Drs Sopyan Marpaung.MM saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (25/10/2018) mengatakan bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus maupun tidak lulus verifikasi dapat terlihat pada portal SSCN dengan login menggunakan akun masing-masing pelamar dan dapat melihatnya di papan pengumuman BKD Asahan.

“ Saat ini memang portal SSCN sedang bermasalah akibat kena hacker,” katanya.

Lebih lanjut disebutkannya, setelah pengumuman Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) keluar para peserta wajib membawa kartu peserta ujian yang di print didalam akun portal SSCN. Para pendaftar harus membawa KTP atau surat keterangan perekaman kependudukan asli dari Dinas Kepndudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) serta  foto copy ijazah dan transkrif nilai yang telah dilegalisir.

Mereka harus mencetak kartu tersebut dicetak rangkap dua dan sebagai bukti serta lampiran dalam syarat untuk ikut seleksi kompetensi dasar dan peserta harus hadir 60 menit sebelum  acara dimulai.

Ia menyebutkan yang melaksanakan ujian CPNS tahun 2018 ini ada 4 Kabupaten dan 1 Kota yakni : Kabupeten Asahan, Labuhan Batu, Labura, Labusel dan Kota Tanjung Balai. Seluruh peserta yang akan mengikuti test CPNS dari 4 Kabupaten dan 1 Kota sebanyak 26.311 orang. (Nes)

Posting Komentar

Disqus