Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
–Gereja Kristen Protestan Indonesia ( GKPI ) menggelar lomba memasak yang diikuti 15 peserta yang seluruh pesertanya bapak-bapak dari seluruh sektor jemaat GKPI Kisaran, yang dilaksanakan di Ball Perum GKPI di Jalan WR Supratman Kisaran,Asahan, Minggu (28/10/2018).

Lomba memasak ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) berdirinya GKPI yang ke 54 tahun.

Setiap peserta terdiri dari lima orang dan lomba ini dimulai dari pukul 13.15 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Sejak dimulainya lomba memasak ini para peserta terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Sambil meracik bumbu mereka sambil bersendau gurau dan kadang terlihat sambil tertawa saat memasak menu yang akan mereka perlombakan dan kemudian untuk dinikmati seluruh jemaat resort GKPI Kisaran.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pendeta Resort Khusus Kisaran GKPI, Blesful Agave Hutasoit Sth, Ketua PKPI Kabupaten Asahan, Polman Simarmata,  Pengurus Harian Jemaat ( PHJ ) Panitia perayaan Ulang Tahun gereja, ribuan jemaat GKPI Kisaran.

Pendeta Resort Khusus Kisaran GKPI, Blesful Agave Hutasoit,Sth mengatakan puncak HUT GKPI yangke 54 tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 04 November 2018 mendatang.

Selain menggelar lomba memasak bapak-bapak, katanya, juga digelar Lomba Jalan Santai Keluarga, Lomba anak anak makan kerupuk dan lomba Jalan membawa kelereng pakai sendok.

Ia menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan, kerukunan, dan cinta berjemamaat GKPI. Selain itu untuk mengharapkan agar kaum bapak – bapak agar aktif melaksanakan ibadah minggu dan kebaktian sektor.

Sementara itu, Ketua PKPI Kabupaten Asahan, dan tokoh Masyarakat,  Polman Simarmata mengatakan sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan ini

“ Semoga pelaksanaan ivent-ivent diacara Hari Ulang Tahun GKPI Resort Khusus Kisaran ini dapat digelar secara rutin setiap tahun dan ke depan dapat lebih semarak lagi,” katanya.

“Betapa nikmatnya berjemaat GKPI yang penuh kebersamaan dalam iman, sabasna Mar GKPI on,” katanya menambahkan.

Adapun pemenang pada lomba memasak ini adalah
  1. Juara I diraih oleh Sektor Lestari
  2. Juara II diraih oleh Sektor Kampung Lalang
  3. Juara III diraih oleh Sektor Gambir Baru 2
  4. Juara Harapan I diraih oleh sektor Sidorejo 2 b

   (Nes)


Posting Komentar

Disqus