Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABUHANBATU, Realitasnews.com 
– Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu berhasil meraih Juara Kategori Stand Informatif Terbaik pada acara Pameran Investasi Labuhanbatu tahun 2018 yang dilaksanakan dari tanggal 17 sampai dengan 21 Oktober 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Labuhanbatu.

Penilaian Final atas peserta Pameran Terbaik oleh Panitia/Tim Penilai yang diwujudkan dengan Pemberian Trophy kepada Diskominfo dari Plt Bupati Labuhanbatu melalui Ketua Panitia Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu yang juga Asisten Administrasi Pemerintahan dan Sosial Setdakab Labuhanbatu H Nasrullah SH MAP, pada acara Penutupan Pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Minggu (21/10/2018)

Tim Penilai juga memberikan penilaian kepada Stand PKK dan Dharma Wanita dengan Kategori Stand Terbersih, Polres Labuhanbatu sebagai Stand Pelayanan Teramah, Dinas Koperasi UKM kategori Stand Promosi Terbaik, Kodim 0209/LB Kategori Stand Paporit, SMAN I Rantau Selatan kategori Stand Teramai Pengunjung, Bank Sumut Kategori Stand Pelayanan Prima, Kelurahan Cendana kategori Stand Terindah, SMK Pemda Rantauprapat kategori Stand Terinovatif, ULB kategori Stand Teredukatif dan UNIVA kategori Stand Terkreatif.

 Pameran Investasi Labuhanbatu tahun 2018 ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-73, dimana ke 12 stand tersebut yang terbaik dari sekian puluh stand yang ada di arena Lapangan Ikabina Rantauprapat itu.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap ST melalui stafnya mengucapkan, terima kasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu dan Ketua Panitia Hari Jadi Pemkab serta Ketua Panitia Pameran Investasi Labuhanbatu yang telah memilih dan mempercayakan Dinas Kominfo Labuhanbatu pada tahun 2018 sebagai stand Informatif Terbaik.

"Mudah-mudahan, hasil yang diperoleh ini dapat memicu semangat kami bekerja untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan Informasi Pembangunan serta kegiatan Pemerintah Daerah kepada semua lapisan masyarakat", ucapnya. (SR)

Posting Komentar

Disqus