Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Polres Karimun menggelar apel bersama Operasi Zebra Seligi 2018 yang digelar di halaman Mapolres Karimun , Selasa (30/10/2018).

Operasi ini dilaksanakan sacara serentak di seluruh Indonesia tujuannya digelar untuk meminalisir angka kecelakaan di jalan raya.

"Operasi Zebra ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia selama dua pekan kedepan," kata Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

Operasi Zebra Seligi 2018 ini, katanya, bertujuan menertibkan pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas sehingga tercipta ketertiban di jalan raya. 
"Pengendara yang melanggar peraturan, akan dilakukan teguran hingga penilangan dan kita mengedepankan tindakan berupa tilang, untuk meminimalisir angka kecelakaan dijalan raya, " ucapnya 

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi kelengkapan surat- surat kendaraannya saat berkendara.

 "Kepada masyarakat, lengkapilah kelengkapan dalam berkendara dan patuhi peraturan berlalu lintas, agar terhindar dari kecelakaan,"ungkap Hengky.  

Apel Operasi Zebra ini dihadiri oleh seluruh jajaran, mulai dari Polres Karimun bersama satuan kerja, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus