Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


MEDAN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel)  Drs. Kholil Jufri Harahap, MM sambut kafilah MTQN XXVII asal provinsi NTT di terminal kedatangan dalam negeri Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) Medan, Kamis (4/10/2018).

Wabup Labusel, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM didampingi Kadisnaker Provinsi Sumatera Utara Harianto Butar-Butar memasangkan pin MTQN XXVII kepada ketua kafilah Provinsi NTT, Drs. Jamaluddin Ahmad, MM yang merupakan ketua LPTQ sekaligus sekretaris Korpri Provinsi NTT.
Pada kesempatan itu, Wabup Labusel Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengucapkan selamat datang kepada kafilah Provinsi NTT di provinsi Sumatera Utara.

Drs. Kholil Jufri Harahap juga mengucapkan selamat mengikuti MTQN XXVII di Medan dan berharap kafilah Provinsi NTT dapat memperoleh hasil yang terbaik.

Kafilah Provinsi NTT yang disambut dengan tarian dan Orkes Melayu tersebut berjumlah sebanyak 90 orang tiba di KNIA sekitar pukul 13.00 WIB.

Kafilah Provinsi NTT ini akan mengikuti MTQN XXVII di Medan yang dilaksanakan mulai tanggal 4 Oktober hingga 13 Oktober 2018. Direncanakan MTQN XXVII akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo di Arena Utama (Astaka ) di Jalan Willem Iskandar Medan.

(R/Jan)

Posting Komentar

Disqus