Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN Realitasnews.com
- Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP memonitoring Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran, Jumat (5/10/2018).

Monitoring ini dilakukan Bupati Asahan bersama Asisten 2 Pemerintahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si dan Kepala Inspektorat Kabupaten Asahan Zulkarnain Nasution.

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP saat ditemui sejumlah awak media di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Asahan mengatakan monitoring ini  merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada bawahannya dan masyarakat yang kerap mengeluh lantaran pembuatan E-KTP cukup lama.

“Saya mengingatkan agar kiranya Kadis Dukcapil Kabupaten Asahan, H Supriyanto yang baru dilantik agar melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengurus data Kependudukan,” katanya.

Bupati Asahan juga mengingatkan para pegawai dan staf Dinas Dukcapil Kabupaten Asahan agar tidak melakukan tebang pilih terhadap masyarakat yang mengurus data administrasi kependudukan.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat Asahan yang hendak mengurus administrasi data kependudukannya melengkapi seluruh berkas-berkasnya dengan baik. Jangan diterima yang tidak lengkap berkasnya,” katanya.

Bupati Asahan juga menegaskan kiranya memperbaiki alat-alat yang rusak. Agar masyarakat tidak terhalang dalam hal mengurus data Kependudukan. Selain itu, katanya, Kadisdukcapil berkoordinasi dengan Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri untuk penyediaan blanko untuk Kabupaten Asahan.

“Dengan berkoordinasi dan bersinergitas dalam pelayanan melayani masyarakat dengan cepat mengurus data Kependudukan diharapkan dapat mewujudkan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri,”pungkasnya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus