Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com- Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta agar Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan mampu menginventarisir sarana prasarana sekolah khususnya ruangan kelas yang rusak. 

Hal tersebut dikatakannya saat meninjau rehabilitasi ruangan kelas di SMP Negeri 1 Bintan dan SMP Negeri 2 Bintan , Kecamatan Bintan Timur, Kamis (4/10/2018) pagi. 

" Kita terus berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan kualitas mutu pendidikan kita , kita juga sudah meminta Disdik Bintan untuk menginventarisir sarana prasarana khususnya ruangan kelas agar siswa nyaman dalam belajar mengajar sehari-hari " ujarnya 

Diketahui bahwa SMP Negeri 1 Bintan, Kecamatan Bintan Timur tersebut ada 4 ruangan kelas yang mendapat anggaran rehabilitasi melalui Dana DAK TA 2018 senilai Rp 368 Juta,-. 

Sementara itu, SMP Negeri 2 Bintan sendiri dialokasikan sebesar Rp 500 juta,-  bagi rehabilitasi ruangan kelas, ruangan BK , ruangan Pustaka dan kantin sekolah. 
"Ruang kelas yang nyaman merupakan salah satu aspek yang dapat mendukung terciptanya suasana belajar mengajar yang kondusif, karena siswa akan lebih fokus dan berkonsentrasi serta mampu memacu siswa untuk berprestasi " tutupnya.


(Ril)

Posting Komentar

Disqus