Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 ini Pemkab Asahan akan didominasi oleh tenaga pendidik dan tenaga kesehatan selanjut tenaga teknis dan honorer kategori (K2).
 
“ Penerimaan CPNS tahun 2018 ini Pemkab Asahan mendapat kuota sebanyak 456 orang,” kata  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Asahan, Sopian saat ditemui sejumlah awak media, Rabu ( 12/9/2018)

Kuota 456 itu, katanya, untuk tenaga pendidik sebanyak 250 orang, tenaga kesehatan 150 orang, tenaga teknis 30 orang dan honorer katagori 2 (K2) 26 orang.
 
Ia menyebutkan pembukaan pendaftaran CPNS ini akan dimulai tanggal 19 September 2018 namun untuk pelaksanaan ujian masih menunggu petunjuk dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) lantaran hal tersebut merupakan kewenangan pihak BKN.
 
Lebih lanjut disebutkannya bagi masyarakat yang ingin mengikuti CPNS dan brosingnya  melalui internet maupun datang ke Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Asahan dan seluruh persyaratan yang akan dibutuhkan dari mulai saat ini harus dilengkapi.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus