Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Usai dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Drs H Suprianto MPd menggelar acara serah terima dan pisah sambut kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Muhammad Rais SH di Aula Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Senin (3/9/2018).

Acara serah terima dan pisah sambut ini dihadiri seluruh pegawai Dinas Sosial Kabupaten Asahan.

Mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Drs H Suprianto MPd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas Sosial Kabupaten Asahan atas dukungan dan kerja samanya selama ia menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya jika memiliki salah selama menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

“Mungkin selama saya memimpin di dinas ini ada tutur kata atau sikap saya yang menyinggung perasaan bapak dan ibu-ibu sekalian saya mohon maaf,” katanya.

Ia juga berpesan agar seluruh pegawai Dinas Sosial Kabupaten Sosial tetap meningkatkan kinerja dan mendukung kepala Dinas Sosial yang baru yakni Muhammad Rais.

“ Siapapun pemimpinnya sebagai pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) kita harus setia mengabdi dan menjalankan tugas kita sesuai tupoksi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh penggantinya, Muhammad Rais menyampaikan agar Suprianto tetap sinergi menjalankan tugasnya sebagai kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan.

Muhammad Rais juga mengharapkan dukungan penuh dari seluruh pegawai Dinas Sosial Kabupaten Asahan.

“ Sebagai team work tanpa adanya kerja sama maka pekerjaan yang dikerjakan tidak akan selesai dengan sempurna,” katanya.

Ia menyebutkan agar prestasi Dinas Sosial Kabupaten Sosial yang sudah cukup bagus selama masa kepemimpinan Suprianto sudah cukup bagus dan prestasi itu harus dipertahankan atau ditingkatkan.

(NES)


  

Posting Komentar

Disqus