Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com – Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka serius akibat terpelanting lantaran tabrakan dengan mobil truck Cold Diesel yang bernomor Polisi BL 8068 ZA di Jalan Ir Sutami, tepatnya dipersimpangan empat Lapangan PSBD Kisaran, Asahan, Jumat (7/9/2018) sekira pukul 10.00 WIB.


Menurut seorang saksi mata, H Zulkifly Siregar mengatakan peristiwa naas itu terjadi saat mobil dum truck tersebut yang mengangkut tanah datang dari arah pabrik benang namun tiba-tiba saja muncul sepeda motor matik merk Beat bernomor Polisi BK 3641 VBC yang dikendarai oleh Vivi (21 tahun) dan berboncengan dengan adiknya Nila (5 tahun)  datang dari arah terminal menuju jalan Ir Sutami. Disinyalir lantaran kedua kendaraan itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi maka tabrakan itu tak dapat dihindarkan akibatnya Vivi dan adiknya Nila terpelanting sekitar 2 meter.


Beruntung sang supir dan truck itu dapat langsung menghentikan mobil yang dikendarainya dan langsung menolong kedua korban dan mengevakuasinya ke rumah sakit terdekat.

“ Luka-luka korban lumayan seriuslah bang dan langsung dievakuasi supir truck itu ke rumah sakit,” katanya.

Selain mengalami luka serius, sepeda motor milik korban juga rusak dan bodynya lecet.
Kasat lantas Polres Asahan saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Iptu Rusdi SH melalui handphone selulernya membenarkan peristiwa kecelakaan itu, dan untuk sementara mobil truck colt diesel dan sepeda motor milik korban diamankan untuk olah TKP dan kasus ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Asahan.

“Benar mas pagi tadi ada tabrakan antara mobil truck dengan sepeda motor Beat dan kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Asahan,” katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus