Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di lapangan Alun- alun Rambate Raya Raya, dijalan Jenderal Sudirman, Kisaran, Asahan, Rabu (17/1/2018).

Upacara ini juga dihadiri oleh Dandim 0208, Danlanal Tanjungbalai Asahan. Ketua DPRD Kota Asahan, unsur FKPD Asahan serta seluruh OPD Pemkab Asahan.

Dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah hadir dan mendukung terlaksananya upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional pada hari ini.

Ia mengatakan semoga ke depannya, setiap bulan pada tanggal 17 diadakan upacara secara bergantian di instansi masing-masing.

Bupati Asahan sangat mengharapkan agar upacara ini jangan dinilai sebagai kegiatan rutinitas dan seremonial saja namun Kesadaran Nasional itu harus dapat diterapkan dan diamalkan dalam kehidupan kita sehari hari.

 
“ Sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan maksimal, mengikat tali silaturahmi dan persaudaraan aparatur di wilayah kabupaten Asahan,” katanya.

Bupati Asahan menegaskan bahwa jika 4 pilar kekuatan antara Pemerintah, TNI, Polri dan Masyarakat selalu bekerjasama secara sinergi dan berkesinambungan dalam menjalankan roda pemerintahan, maka seluruh elemen masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan yang menuju masyarakat yang sejahtera. Selain itu dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakat yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan juga menegaskan bahwa di tahun 2018 ini provinsi Sumut akan menggelar Pilgubsu, Ia menyarankan agar seluruh masyarakat Asahan menggunakan hak suaranya  namun ia melarang pegawai Aparatus Sipil Negara (ASN) Pemkab Asahan untuk tetap netral dan tidak ikut ikutan berpolitik
 
“Silahkan gunakan hak suara anda dan mari kita sama sama mensukseskan Pilgubsu tahun 2018 ini dengan aman tentram dan damai,” tutupnya.
 
(NES)

Post a Comment

Disqus