Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGBALAI, Realitasnews.com  –  Puluhan pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Purnawirawan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah yang menamakan dirinya Eramas turun ke jalan membagi-bagikan nasi kotak dan kalender kepada tukang Bejak Motor (Betor) pada Sabtu (20/1/2018).

Antusias masyarakat khususnya para pemuda yang berprofesi sebagai tukang Betor sangat tinggi terbukti saat pengurus membagi-bagikan nasi kotak dan kalender di lapangan Pasir Sepatu Tanjungbalai Asahan para tukang Betor langsung turun dari Betornya  untuk mengambil nasi kotak dan kelender tersebut dan mereka langsung membuka kalender yang mereka terima  seakan ingin mengetahui isi dari kalender itu yang merupakan gambar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Purnawirawan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah yang akrab disebut pasangan Edy-Ijeck.
 
“Terima kasih bang ya,” kata seorang penarik Betor saat menerima kalender dari pengurus Eramas.
Tidak sedikit para tukang Betor ini setelah menerima nasi kotak dan Kalender ikut bergabung bersama Eramas untuk membagi-bagikan nasi kotak dan kalender tersebut kepada rekan seprofesinya. Sambil memegang nasi kotak tersebut mereka berteriak memanggil rekan-rekannya yang melintas dilokasi tersebut.
 
“Bang bang,,,singgah ini nasi kotak dan kalender dari Pak Edy calon gubernur kita,” kata seorang tukang Betor sambil berjalan memanggil rekannya tukang Betor yang melintas di lapangan Pasir Sepatu Tanjungbalai Asahan.
 
Sosok Edy, sepertinya sangat dikenal oleh masyarakat Kota Tanjungbalai terbukti ketika masyarakat yang melintas dijalan tersebut mendengar disebut “nasi kotak dan kalender dari pak Edy” mereka langsung singgah dan menerimanya.
 
Korda Eramas Kota Tanjungbalai, Ade Willy Ferdinan didampingi Korlu Teluk Nibung mengatakan pembagian nasi kotak dan kalender ini untuk mensosialisasikan serta memperkenalkan pasangan yang mereka dukung yakni pasangan Edy – Ijeck agar kelak jika didukung masyarakat Sumut dapat memimpin provinsi Sumut lima tahun ke depan.
 

“Walau di media baik di televisi dan media cetak, pasangan Edy –Ijeck ini sudah sering dipublikasikan namun kami juga selalu turun langsung kemasyarakat menyampaikan visi dan misinya,” jelas Ade.
Pembagian nasi kotak dan kalender ini, katanya, dilakukan ditiga titik yakni di lintasan pintu masuk Lapangan Pasir Sepatu Roda Food Curt Tanjungbalai, pintu masuk turunan jembatan Tabayang Penghubung Asahan dan di jalan Jenderal Sudirman Kilometer 3.
 
“Nasi kotak yang kami bagi-bagikan di tiga titik itu lebih dari 200 nasi kotak bang,” kata Ade Willy Ferdinan.
 
Ia mengatakan mereka bersedia mendukung pasangan Edi-Ijeck lantaran mereka merupakan putra daerah Sumut dan motto dari mereka yakni membangun Sumut Yang Bermartabat.
 
“Mari kita sebagai masyarakat Sumut mendukungnya agar dapat menjadikan Sumut Yang Bermartabat,” ujarnya.
 
Selain membagikan nasi kotak dan kalender, lanjutnya, Eramas sebelumnya pada Jumat (19/1/2018) lalu bersama Korlu Teluk Nibung memberikan santunan kepada anak yatim piatu di kecamatan Teluk Nibung.
 
“Mudah-mudahan masyarakat Sumut dapat mendukung pasangan Edy-Ijeck ,” kata Ade berharap dan sembari mengatakan bahwa pasangan Edy-Ijeck didukung oleh lima Partai yakni Golkar, Gerindra, PKS, PAN, dan Nasdem.
 
(SR)


Post a Comment

Disqus