Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com -
Komisi I DPRD Karimun melakukan inspeksi mendadak ke kantor imigrasi kelas II Tanjung balai Karimun,Senin (15/1/2018).  Sidak ini dilakukan terkait adanya temuan dugaan praktek calu paspor. Senin

Kedatangan sejumalah anggota dewan dari komisi I ke ruang tunggu pembuatan paspor di kantor Imigrasi kelas II Tanjungbalai Karimun membuat sejumlah pemohon paspor kaget.

"Sidak yang kita lakukan ini untuk menindak lanjuti  laporan masyarakat terkait dugaan praktek  percaluan paspor di kantor Imigrasi Kelas II Tanjungbalai Karimun," ujar Anwar

Saat melakukan sidak  Komisi I DPRD Karimun juga menanyakan terkait pelayanan petugas imigrasi pembuatan paspor kepada sejumlah pemohon paspor.

Sementara itu kepala Imigrasi kelas II Tanjung Balai Karimun, Mas Arie Yuliansyah menyambuat baik kedatangan anggota Komisi I DPRD Karimun.

" Kita sangat menyambuat baik atas laporan anggota DPRD Karimun atas beberapa indikasi ada temuan-temuan dilapangan,” terang Mas Arei.

Oleh sebab itu kita akan menindak lanjuti laporan ini,dikarenakan ada juga laporan dari intelijen yang menyebutkan adanya pihak ketiga yang memafatkan situasi.
 
(Jup)






Post a Comment

Disqus